Senin, 05 Maret 2018

4 Teknik Dasar White Hat SEO Untuk Pemula

Hasil gambar untuk Panduan Lengkap SEO ON PAGE

Teknik Dasar White Hat SEO

jasa pembuatan website murah - Apakah kamu ingin memperoleh posisi paling baik kamu di hasil pencarian mesin pencari? Apakah kamu ingin investasi periode panjang kamu dengan dengan SEO? Bila jawaban dari pertanyaan itu jawabannya iya, maka tulisan saya ini juga akan menantang kamu. Google sering merubah algoritma untuk tingkatkan dan melakukan perbaikan hasil pencarian. Seperti perubahan mereka dari sekian waktu, maksud mereka hanya 1, Hasil yang baik dan temukan paling baik. Dari satu tahun lebih telah berapakah kali google melakukan up-date mesin pencari mereka seperti panda, penguin and hummingbird. Tak tahu besok juga akan ada terlebih, yang pasti bukanlah komodo, Karenanya hanya berada di indonesia saja gan. Hahahaha

Lanjut ke kajian tentang White hat SEO, Pasti kamu telah banyak mendengar apakah itu white hat search engine optimation. Maka kesempatan ini saya juga akan memberi uji coba mengenai white hat search engine optimation. Pasti bila kamu menggukan tehnik white hat search engine optimation ini kamu tidak juga akan sempat takut tidak untuk memperoleh jalan raya yang baik dari mesin pencari. Dalam masalah sendiri White hat SEO akan tidak mati dan akan tidak sempat tergantikan. Dan tidaklah perlu kawatir karena google sangat mereferensikan segala teknik white hat search engine optimation.

Terdapat beberapa tehnik white hat search engine optimation yang telah di berikan di beberapa blog terkenal di indonesia ataupun situs (blog) mancanegara, tetapi umumnya agan agan susah untuk mengerti, sudah pasti karena tehnik yang di beri yaitu tehnik white hat search engine optimation kelas atas, atau blogger senior. Tetapi tenang saja karena kesempatan ini saya juga akan membagikan tehnik basic white hat SEO untuk pemula yang tengah pelajari tehnik search engine optimation white hat. Berikut beberapa tehnik basic white hat search engine optimation untuk beberapa blogger pemula ;

1. Content Berkualitas
2. Judul Tulisan dan Metadata
3. Pemakaian Kata kunci (keyword) dengan efisiensi
4. Link Building Berkualitas

1. Content Berkualitas
Mungkin kamu sempat mendengar " content yaitu raja ", iya banyak dari blogger kelompok atas mengatakan kalau content yaitu raja. Bila di tafsir memang iya, ibaratkan saja kita datang ke suatu toko, tetapi toko itu beberapa barang nya tidak berkwalitas, Orang yang lain pun memberi panduan pun malas.

Demikian pun juga dengan content situs (blog) kita, Kita di tuntut harus memberi isi content situs (blog) yang berkwalitas untuk pengunjung dan mesin pencari.

2. Judul tulisan dan Meta Data

Saya rasa banyak dari kelompok blogger memahami mengenai apakah itu judul tulisan dan Metadata, Judul tulisan yaitu gelar atau suatu judul content yang kamu catat, Di sini yang perlu kamu perhatikan yaitu di setiap judul tulisan di berharap terdapat kata kunci (keyword) yang agan targetkan. Setiap penulisan di berharap memiliki keywoard yang dapat mendukung pengunjung situs (blog) agan. Sebenarnya search engine sangat menyukai keywoard yang keluar di setiap judul tulisan dan meta data di meta keywoard dan meta gambaran yang telah sahabat atur di template sahabat.

Dari meta keywoard dan meta gambaran berikut search engine tau kalau kita sangat menyebut keywoard utama di situs (blog) agan.

3. Pemakaian Keywoard Dengan Efisiensi

Kamu sempat membaca beberapa blog terkenal seperti moz dan search engineland, Ke-2 situs (blog) itu yaitu dapat di katakan kiblatnya tempat belajar search engine optimation yang paling baik menurut saya, Ke-2 website itu merekomendasikan pemakaian keywoard dengan efektif dan tidak berlebihan. Cukup pemakaian pada 2-5% Cukup untuk menimbulkan keywoard dalam 1 tulisan sangat di berharap mendongkrak tempat di hasil pencarian.

Demikian halnya search engine merekomendasikan untuk memakai keywoard yang dapat di fikir oleh akal otak kita, Search engine sendiri sangat melarang pemakaian keywoard yang sangat berlebihan untuk semata mata melabuhi search engine.

4. Link Building Berkualitas

Banklink masih tetap jadi pokoknya search engine optimation dari masa ke masa, Back link juga jadi kiat tehnik SEO OFF PAGE paling mujarab, Tetapi di sini didalam mencari back link atau link building kita di berharap mencari yang berkwalitas, Kamu dapat membaca segera mengenai link building yang telah saya bahas komplit Cara Mengaplikasikan Link Building


Tersebut 4 tehnik WHITE HAT SEO basic untuk pemula yang harus tau dan di kerjakan. Mudah-mudahan kita semua senantiasa memperoleh hasil yang paling baik dalam hasil pencarian mesin pencari.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.