Selasa, 13 Maret 2018

Cara Meningkatkan Traffic Website Blog Yang Stabil dan Jangka Panjang

Hasil gambar untuk Cara Meningkatkan SEO Blog dengan Jasa SEO

jasa pembuatan website jakarta - Menghasilkan traffic yang tinggi yaitu yang diimpikan semua yang memiliki situs, dari mulai situs e-commerce (toko on-line) sampai situs pribadi (situs (blog)) seperti situs (blog) carayang ini.

Dengan traffic yang tinggi juga akan makin tinggi peluang terjadinya konversi pada suatu situs e-commerce, sedang pada situs (blog) traffic yang tinggi dapat tingkatkan peluang ada CPC jika situs (blog) itu memakai adsense.

Saat ini saya juga akan berikan tips tingkatkan traffic dengan tentu dan periode panjang. Dengan traffic yang selalu bertambah kurun waktu yang lama dan berkelanjutan sangat bagus sesungguhnya daripada traffic yang cepat lewat cara promosi yang di mana itu aksi yang sangat melelahkan.

Namun dengan traffic yang stabil kita juga akan merasa senang dan dapat menaikkan semangat kita dalam ngeblog karena dengan traffic yang tinggi dan stabil pendapatan dari situs (blog) sangat mudah dicapai.

1. Pakai tehnik SEO on-page dengan maksimum

Hal pertama yang kita kerjakan agar situs (blog) kita jadi popular dan banyak pengunjung yakni kita harus melakukan perbaikan SEO on-page nya. Tehnik SEO on-page yaitu hal pertama yang dilakukan seandainya ingin jadikan situs (blog) kita SEO friendly. Terlebih setelah updatenya algoritma Google yakni algoritma Google panda dan fred.

Pada algoritma itu kita sangat diutamakan high quality kontent yakni content yang sangat berkwalitas dari mulai materinya sampai susunan dari content tersrbut sampai membuatnya SEO friendly. Dengan situs (blog)/situs kita yang telah SEO friendly maka content yang kita buat juga akan mudah di cari dan menghadirkan traffic yang stabil, karena traffic yang stabil yaitu traffic yang dihadirkan dari pencarian organik (Search Engine).

2. Pakai tehnik SEO off-page dengan maksimum

Hal ke-2 yakni dengan mengoptimalkan tehnik SEO off-page karena SEO off-page yaitu pendukung dari SEO on-page. Dengan SEO on-page dan SEO off-page yang telah digabungkan dengan seimbang, bisa saja situs (blog) kamu juga akan menempati posisi 1 dalam pencarian Google dengan kata kunci (keyword) yang banyak di cari.

Tapi janganlah terlalu berlebih dalam melakukan SEO off-page karena tidaklah terlalu baik untuk situs (blog) teman dekat, terlebih di bagian back link, jangan sampai terlalu gencar karena juga akan dicurigai Google. Terkecuali back link banyak sekali lagi SEO off-page yang dapat dilakukan seperti yang di uraikan artikel berikut ini.

3. Buat content yang menarik original dan up-date setiap hari

Ini sesungguhnya kunci keberhasilan sebuah situs (blog) teman dekat dan inti dari artikel ini. Sebuah situs (blog) yang baik harus buat nyaman pengunjung dan memanjakan pengunjung dengan buat content yang original, informatif dan inovatif.

Content original dan menarik juga akan buat situs (blog) kita juga memperoleh pengunjung tetaplah yang senantiasa menantikan artikel paling baru yang informatif pada situs (blog) kita, pastinya itu akan mensupport traffic dari situs kita.

Pikirkan ada 2000 pengunjung sebagai pengunjung setia situs (blog) kita dan sehari-hari dapat membaca 3 artikel pada situs (blog) kita, maka 6000 Page Views telah aman dan tentu sehari-hari mendatangi situs teman dekat, sangat lumayan. 

4. Kata kunci (keyword) yang yang sudah melalui penelitian

Sesungguhnya ini termasuk SEO on-page tapi saya rasa mungkin ini perlu di garis bawahi dan jadi salah satu SEO on-page sebagai kunci berhasil dalam SEO. Arti dari kata kunci (keyword) yang sudah melalui penelitian yakni kita telah melakukan penelitian kata kunci (keyword) seperti pada Google AdWords dan maupun itu dengan tools yang lain. Sia-sia jika situs teman dekat menempati puncak pencarian Google namun pada kata kunci (keyword) yang sesungguhnya tak ada pencarinya.

Kesimpulan

4 segi itu jadi aspek yang sangat besar pengaruhnya dalam traffic yang stabil, karena memang traffic yang stabil datang dari pencarian organik dan memang saya rasakan sendiri. Jadi secepat apa pun traffic yang dibuat dari promosi seperti pada media sosial, namun itu aksi yang sangat melelahkan sekali di banding kita telah menempati pencarian disuatu search engine.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.