Kamis, 22 Maret 2018

Cara Melakukan Penelitian Kata Kunci SEO

Gambar terkait

Ketentuan 1 : Alat untuk Penelitian Kata Kunci

jasa pembuatan website jakarta - Cara Melakukan Riset Kata Kunci memakai Kata kunci (keyword) Planner Tool Google Adwords untuk temukan keyword yang baik, mudah untuk tingkatkan keyword. Hal semacam ini juga sangat mungkin saya untuk ketahui jumlah orang yang mencari keyword yang kita bidik, berapakah banyak pencarian dalam periode atau geografis daerah dan lain-lain Tapi belakangan ini saya juga telah mulai ambil keyword dari Google Search Console. Ketika satu diantara menulis situs (blog) mulai bertambah untuk keyword tidak ditargetkan, Kamu dapat memandangnya di Google Search Console. Lalu saya memasukkan keyword di Adwords kata kunci (keyword) tool dan untuk mencari tahu selanjutnya. Saya dapat juga memperoleh inspirasi untuk keyword dari situs (blog) dan website yang lain. Misalnya, bila situs (blog) saya yaitu “bali rafting activities ” Saya pergi ke situs yang sama dan lihat keyword apa yang mereka pakai dan posisi di google dan lain-lain, Kamu dapat memperoleh bebrapa inspirasi dengan lihat halaman yang paling popular atau yang paling banyak dikomentari di website situs mereka, apa keyword yang mereka pakai pada halaman index mereka dan halaman yang lain. Kamu dapat juga memakai alat eksternal seperti Semrush. com untuk mencari keyword.

Ketentuan 2 : Mulai Dengan Penargetan Kata Kunci Long Tail.

long tail kata kunci (keyword) yaitu arti pencarian orang yang memakai 3, 4 lebih frase atau kalimat di dalamnya. Misalnya, “web design murah di bali” yaitu long tail kata kunci (keyword). Yang tambah lebih mudah untuk tingkatkan tulisan situs (blog) yang di publikasikan daripada memakai kata kunci (keyword) yang lebih pendek dalam pentargetannya. Seperti “web design” atau “desain situs wordpress”. Jumlah situs dan hasil pencarian long tail kata kunci (keyword) yang ditargetkan tambah lebih sedikit. Terkadang juga akan ada persaingan perebutan yang sangat rendah dan menulis situs (blog) Kamu mungkin mulai naik posisinya dibagian atas Google dalam sekian hari.

Ketentuan 3 Tujuan Kata Kunci Persaingan perebutan Rendah

Dengan pengalaman yang saya telah kami kerjakan dengan memakai Kata Kunci Long Tail dibawah 10. 000 QSR (quoated Search Results) mudah untuk tingkatkan posisi. (QSR yaitu jumlah hasil pencarian yang keluar di Google ketika Kamu memasukkan keyword Kamu di Quotes dan pencarian). Saya berusaha untuk membidik mereka dengan beberapa besar menulis situs (blog) atau situs yang kita kehendaki dan saya sudah lihat hasil yang baik. Penargetan type keyword yang specifik yaitu cara paling baik untuk yang memiliki situs (blog) baru untuk mulai karena memberi mereka peluang paling baik untuk mulai dan menaikan posisi secara cepat.

Ketentuan 4 : At least 50 Monthly Searches

Coba untuk membidik keyword yang memiliki jalan raya/traffic yang layak. Makin ramai tapi mudah untuk temukan mereka lebih susah dengan persyaratan diatas. Namun memiliki ambang yang rendah paling tidak 50 pencarian bulanan untuk keyword yang Kamu targetkan.

Ketentuan 5 : Pastikan Kata Kunci Masuk Akal.

Ketika Kamu melakukan riset keyword Kamu juga akan temukan beragam jenis keyword. Dalam batas lumrah. Coba katakan dalam sebuah kalimat dan ajukan pertanyaan pada sendiri bila kedengarannya benar alangkah sebaiknya dapat di gunakan. Bila tidak maka tak perlu memakainya. Ini yaitu beberapa ketentuan umum SEO yang telah saya lakukan dari pengalaman kami jadi SEO di Bali manfaat melakukan riset keyword SEO untuk situs (blog) dan situs pelanggan yang telah kami tangani. Janganlah tunda dan menanti untuk pencarian keyword yang prima atau sampai Kamu pelajari semua suatu hal mengenai SEO. Awalilah dengan tips dan trick SEO ini, melakukan riset keyword dan mulai buat artikel keluarkan beberapa menulis situs (blog) dalam sekian hari ke depan. Kamu dapat coba dan mungkin terkadang tidak berhasil sekian kali, namun bila Kamu tunda dan menahan-nahan Kamu sudah tidak berhasil. (janganlah menyerah untuk selalu belajar)

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.