Minggu, 27 Mei 2018

Ini 7 Tanda Seorang Leader yang Dapat Dipercaya

Hasil gambar untuk Ini 7 Tanda Seorang Leader yang Dapat Dipercaya

sepatu safety murah - Jadi pemimpin, bagaimana kita dapat tahu bila kita telah diakui beberapa karyawan? Jawabannya, kita tidak paham jawaban tentunya. Ya, susah untuk ketahui bagaimana persyaratan pemimpin yang otentik dengan tentu, dan mungkin sebagian orang juga akan jadi tidak respect ketika pemimpin mereka tidak berhasil. Walau kemungkinan besar dilakukan, mengidentifikasi penilaian orang yang lain pada diri kita pasti memerlukan banyaknya waktu, hingga mengevaluasi sendiri dapat jadi cara paling baik. Berikut tujuh sinyal yang dapat tunjukkan kalau Kamu sudah diakui oleh beberapa orang di sekitar Kamu :

Rendah hati
Banyak pemimpin bekerja sangat keras untuk menjangkau tempat puncak. Jadi ketika mereka memperolehnya, mereka berkemauan untuk wujudkan yang diimpikannya, bernegosiasi dengan beberapa dewan untuk memperoleh keuntungan paling banyak. Pemimpin yang melakukan ini tidak selamanya tidak bisa diakui, namun seseorang pemimpin yang bisa tunjukkan pengendalian diri dalam hal semacam ini juga akan mungkin semakin dapat diakui dalam meletakkan prioritas atas hak istimewa yang mereka punyai dan ini sangat penting.

Mudah mengaku kekeliruan
Menyebutkan “Itu salah saya”, tanpa ada mengerutkan dahi atau batuk tunjukkan Kamu memiliki pribadi yang bertanggungjawab. Seseorang pemimpin mungkin berjuang ambil tanggung jawab pribadi ketika terjadi problem, namun ini juga akan tunjukkan kalau mereka tidak bisa mengetahui kekacauan karena mereka lebih mencemaskan pekerjaan mereka dari pada melakukan hal yang benar.

Kamu tidak menuntut pergantian untuk setiap pengeluaran (minuman, misalnya) saat menggerakkan bisnis perusahaan
Mereka yang berlebihan dalam hal semacam ini mungkin tidak memiliki kemauan jelek. Mungkin mereka harus menabung demikian sampai untuk dana pendidikan anak mereka. Namun, ini dapat memerlihatkan minimnya pengendalian diri dan kesan meletakkan organisasi dibawah prioritas pribadi.

Bicara mengenai norma – namun tidaklah terlalu banyak
Banyak pemimpin yg tidak prima berupaya untuk tunjukkan atau mengklaim status moral mereka yang tinggi. Semakin lebih baik bila seseorang pemimpin memilih berterus terang dan memiliki kerendahan hati.

Senantiasa ada karyawan yang siap menolong Anda
Perlu diingat kalau beberapa orang yang bernilai senantiasa berani ketika mereka “harus” melakukan suatu hal.

Menghormati orang yang lain walau tempatnya jauh dibawah Anda
Beberapa besar eksekutif tidak dapat melakukan hal semacam ini karena mereka terlalu konsentrasi untuk berjumpa beberapa orang yang “lebih penting”.

Tidak mau terlihat paling menonjol
Ini dapat diliat dari account sosial media perusahaan, apakah beberapa besar diisi gambar Kamu? Bila iya ini bukanlah tandanya baik.

Sudah pasti, tak ada orang yang memiliki daftar diatas dengan prima, dan hanya sedikit pemimpin yang juga akan memperoleh nilai prima disini. Namun bila seseorang pemimpin memiliki lima atau enam dari daftar diatas, kami percaya ketika dia meninggalkan organisasi dengan penuh karisma, tanpa ada memperoleh celaan.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.