Kamis, 19 April 2018

Cara Meningkatkan Popularitas Rating Web Di Google PageRank

Hasil gambar untuk Cara Mudah Menjadi Peringkat Pertama di Google

jasa pembuatan website jakarta selatan - PageRank yaitu sebuah algoritma yang sudah dipatenkan yang berperan memastikan website situs mana yang lebih penting/popular. Banyak tools dan bebrapa kiat yang bisa dipakai untuk tingkatkan PageRank situs (blog) di search engine Google. Hingga saat ini, cara paling baik yang bisa ditempuh yakni dengan menulis artikel-artikel yang berguna, unik, dan fresh. Dimuka bln. november ini, saya sangat senang karena Situs (blog) ini sudah dianugrahkan PageRank 3 oleh mbah Google.

Berikut saya juga akan sharing sedikit tips untuk tingkatkan PageRank situs (blog) Kamu :

  1. Catat sebuah artikel yang sesuai sama gambaran situs (blog) Kamu. Janganlah coba menulis artikel yang tengah Hot News, walau sebenarnya situs (blog) Kamu tidak terkait dengan tema itu. 
  2. Up-date artikel situs (blog) Kamu dengan berkala dan teratur, karena dengan begini juga akan buat situs (blog) Kamu sering dikunjungi Google Search Engine. Up-date artikel baiknya dilakukan sejumlah 2 kali dalam satu minggu, atau minimum sempat meng-update situs (blog) setiap minggunya. 
  3. Buat internal link pada situs situs (blog) yang kamu kelola. Arti dari internal link yaitu tautan dari artikel satu pada artikel yang lain. Dengan buat hubungan internal link yang bagus, juga akan mudah buat crawling google pada situs (blog) Kamu. Makin besar artikel terindeks oleh google search engine, maka kesempatan meningkatnya SERP dan PageRank situs (blog) Kamu juga akan terbuka lebar. 
  4. Rajin-rajinlah mencari back link aman alami dan tidak berlebihan. Situs (blog) memerlukan back link karena back link itu seperti mengisyaratkan kepopuleran suatu situs (blog). Jadi makin banyak back link berkwalitas yang menghadap ke situs (blog) Kamu, maka peluang besar juga PageRank situs (blog) Kamu juga akan tinggi. Salah satu langkahnya yakni men-submit artikel yang sudah Kamu dipublikasikan ke website social bookmarking. 
  5. Pakai template css situs (blog) yang sederhana, bila dapat pakai yang default saja, walaupun terkadang buat mata jemu untuk memandangnya dan janganlah terus-terusan ganti template css situs (blog), karena hal itu juga akan merepotkan mbah Google dalam melakukan pekerjaan setiap harinya. 
  6. Ganti Link (exchange link). Google sangat menyukai situs (blog) yang sama-sama bertukar link. Dalam makna bukanlah untuk melakukan Spam, namun memberikan kalau situs (blog) kamu aktif dan berkomunikasi dengan situs (blog) beda. Untuk bertukar link janganlah memilih hanya niche atau topik semacam. Namun pilih situs (blog) yang memiliki page rank tinggi. Hal semacam ini mungkin sering dilakukan oleh sebagian besar blogger Indonesia yang hanya mengajak ganti link dengan situs (blog) yang memiliki PageRank lebih tinggi. 
  7. Berapakah Lama Diperlukan Untuk Dapat Naik Dengan Bagus Di Mesin Pencari? 
  8. Sabar, selama content yang kamu buat atalah original dan berguna untuk pengunjung pastinya suatu saat juga akan terindex. Walau saat ini content kamu dihalaman 3, 4, atau 5 dan belakang mesin pencarian hal itu karena Search Engine belum juga terlalu mengetahui situs (blog) kamu. Tunggulah beberapa bln. atau th. dan rajin mengupdate artikel kamu dengan berkala juga akan buat situs (blog) kamu terindex ke halaman utama teratas di google dengan sendirinya. 

Artikel yang berjudul Cara Tingkatkan PageRank Situs (blog) ini berniat saya catat, dengan tujuan sama-sama sharing info tentang beberapa cara untuk tingkatkan PageRank. Bila Kamu memiliki tips dan cara yang lain, saya persilahkan untuk sharing info dengan memberi komentar berikut ini.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.